Senin, 16 Juli 2018

PENDAKI JOMBLO WAJIB BACA






Hai mblo… Hobi lo mendaki gunung, menaklukan diri sendiri demi bisa mencapai puncak-puncak tertinggi gunung-gunung indah di Indonesia dan sekitarnya. Tapi masih belum bisa dapetin pacar yang bisa dibawa-bawa ke gunung juga???





Bagi seorang jomblo, pertanyaan yang paling menyebalkan itu “Pacar lo mana bray?”. Udah tahu jomblo itu nggak punya pacar, masih aja nanya.


Trus ada lagi pertanyaan sekaligus nyiyir dari rekan pendakian atau teman di kota yang bilang,

“Tuh pemandangan di gunung bagus, tapi kok foto lu sendiri mulu bro??”.“Carrier mulu nih yang digendong, skali-skali cewek lu napa??”” Merapi Merbabu aja berpasangan, masak lu kagak?? “

Nah kan, pasti sebel dan baper kan  kalo sering digituin,hahaha… Apalagi kalo temen-temenmu yang juga pendaki udah pada punya pasangan semua, kan asyik tuh ya foto di gunung berdua, menikmati keindahan alam dengan pasangan, dan keseruan-keseruan yang dilalui bersama lainnya, dunia serasa milik berdua deh. Ketiganya siapa?? Setan yang jomblo juga.





Tapi tenang mblo, nih ada tips-tips buat kalian para pendaki gunung yang masih sendiri atau juomblo, simak :

TIPS ANTI BAPER DAN GALAU UNTUK PENDAKI JOMBLO SAAT MENDAKI GUNUNG :

1. Mendakilah bersama teman yang juga JOMBLO, supaya nggak jadi obat nyamuk kalo temenmu ngajak pasangannya saat mendaki gunung. Jadi gak kamu doang yang jadi sasaran ledekan temen,hehehe… karena temenmu banyak yang jomblo juga senasib sepenanggungan dengan kamu.

2. Carilah teman baru pas mendaki yang statusnya juga JOMBLO, siapa tau timbul benih benih verbena… eh benih cinta ding maksudnya diantara kalian. Karena kadang jodoh bisa aja terselip diantara pendaki lain kan?? tentunya ajak yang beda gender loh ya!

3. Jangan inget-inget mantan saat mendaki, apalagi bawa foto atau barang Pemberian mantan pas nanjak, atau nyebut-nyebut nama mantan sewaktu trekking, dan jangan lirik kanan kiri ya sewaktu trekking takutnya mantan lewat ama pacar barunya, Jangan ya… berat… ohya jangan juga nyetel lagu baper yang bisa bikin lo keinget seseorang di masa lalu itu.

4. Cari gunung yang ramai dan banyak pendaki, supaya dapet kenalan baru dan juga memberikan lo pandangan yang lebih luas lagi bahwa dunia nggak hanya tentang satu orang. fix….

5. Nah ini, kebalikan dari no 4 tadi, cari gunung yang sepi. Jadi lo bakalan jarang ketemu pasangan pendaki yang mungkin aja bikin ngiri atau baper. Di gunung yang sepi lo bakalan bisa lebih tenang untuk berdialog dengan diri sendiri bahwa memang benar-benar JOMBLO, dan hal apa yang harus kamu nikmati dibalik label jomblo itu,hehehe…

6. Tanamkanlah pikiran bahwa lo itu JOMBLO ISTIMEWA, belum ada aja yang beruntung dapetin kamu. ya kan???

7. Jangan mendaki gunung, tidur di rumah aja!! lo nggak akan baper liat pasangan pendaki, pendaki yang mesra-mesraan, dan gak bakal ketemu mantan di gunung, juga gak bakalan ngiri dan lain-lain sama pasangan pendaki. Kecuali kalo kamarmu penuh tempelan dinding foto mantanmu, sama juga bohong mblo,hehehe… MOVE ON!!!

8. Yang terpenting adalah berdoa kepada tuhan supaya lo tenang, bahagia, serta disegerakan, dan dapat pasangan. Aminin aja…


Aaaaaaaaamiiiiiiinnnnnnnnnn................................

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks ya udah mampir baca... share, like, dan komen juga boleh :)